Review Liquid Blackwood Tobaco by RCKS, Vanilla Custard Tobaco Lokal

Setelah sekian lama akhirnya kesampaian review liquid lagi, maaf karena berbagai kesibukan blog ini jadi tidak terurus. Oke, tanpa perlu berlama - lama langsung saja kita review Liquid lokal berjargon "Tembakau Jaman Now" ini. Sebelumnya perlu untuk kalian ketahui, review yang saya tulis pada blog ini bersifat obyektif dari pendapat saya sendiri.

Review Liquid Blackwood Tobaco by RCKS, Vanilla Custard Tobaco Lokal

Packaging : Blackwood menggunakan packaging botol Chuby Gorilla beukuran 60ml yang dibungkus kotak kardus (cukup niat untuk ukuran sebuah Liquid). Menurut saya sebagai Liquid dengan Flavor tembakau bungkus kotak kardus mempunyai nilai plus tersendiri, selain membuat Liquid terkesan premium box kertas tersebut juga melindungi Liquid dari paparan cahaya sehingga tembakau dan Nikotin di dalamnya tetap terjaga.

Flavor : Blackwood menawarkan flavor beraroma vanilla dan tobaco (tembakau), untuk rasanya sendiri menurut saya lebih dominan vanilla ketimbang tobaconya. Sebagai liquid bergenre tobaco - tobacoan menurut saya pribadi Blackwood terlalu manis, entah memang base liquid ini dibuat manis atau karena vanilla nya yang terlalu menonjol.

Sensasi inhale yang ditawarkan bisa dibilang cukup oke, pada inhale kita akan dimanjakan aroma tembakau original yang terasa bold disertai layer vanilla tipis, kemudian ketika sampai pada bagian exhale ini lah aroma vanilla yang begitu dominan langsung nendang dengan tingkat kemanisan yang over untuk ukuran liquid tobaco.

Throat Hit yang ditawarkan terbilang cukup untuk ukuran liquid lokal, terdapat varian 3, 6, 9 hingga 12MG. Saya sendiri menggunakan varian 9MG untuk uji coba, untuk anda yang doyan Throat hit mungkin bisa mencoba varian 12MG.

Kesimpulan : Sampailah pada kesimpulan akhir untuk review Blackwood Vanilla Custard Tobaco ini, menurut saya liquid ini akan sangat cocok untuk anda yang baru atau sekedar ingin coba - coba liquid tobaco yang terkenal keras soal aroma. Namun untuk anda yang memang sudah terbiasa mungkin akan sedikit merasa eneg karena tingkat manisnya, entah mungkin lidah saya saja atau memang liquid tobaco lebih enak jika tidak terlalu manis ya? Well, silahkan dicoba saya jamin tidak mengecewakan kok.

Packaging : 9/10
Flavor : 8/10
Throat Hit : 8/10
Rekomendasi : 8/10

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer