Review Liquid Zeus Arben by RV, Strawberry Ice Cream Lokal Terbaik

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah Liquid atau E-Juice lokal yang mempunyai tampilan sangat menarik, Zeus Arben by RV distribution yang mempunyai deskripsi rasa Strawberry Ice Cream. Ini merupkan kali pertama saya mereview sebuah liquid, seperti apa? Silahkan disimak.

Review Liquid Zeus Arben by RV, Strawberry Ice Cream Lokal Terbaik

Packaging : Salah satu yang menarik hati saya untuk mencoba liquid ini pertama kali adalah dari kemasannya yang mempunyai gambar cukup keren menurut saya, biasanya label liquid hanya dibuat monotn namun Zeus Arben berani tampil beda dengan motif mirip gambar gravity (mirip gambar desai kaos).

Dikemas dalam botol kaca berukuran 60ML, tidak lupa RV selaku distributor Zeus Arben menambahkan Box dari kardus yang berfungsi sebagai pengaman tambahan sekaligus menambah kesan premium pada Zeus Arben.

Flavor : Zeus Arben menawarkan Flavor beraroma Strawberry Ice Cream, strawberry yang digunakan sendiri lebih mengarah ke strawberry cream bukan fruity hal ini tentu wajar jika kita melihat deskripsi rasa yang ditawarkan. Meskipun pada deskripsi rasa tertulis “ice cream” namun anda tidak akan menemui sensasi rasa dingin atau pun mint, ice cream yang dibawa disini lebih ke pada manisnya ice cream susu.

Sensasi flavor yang ditawarkan sendiri sangat unik, pada inhale anda akan dimanjakan dengan aroma cream susu yang manis disertai sedikit hit rasa vanila tipis dengan komposisi yang sangat pas. Kemudian ketika sampai pada exhale hit strawberry creamy nya pun muncul, lumayan bold dengan dominan rasa creamy.

Review Liquid Zeus Arben by RV, Strawberry Ice Cream Lokal Terbaik

Jika anda salah satu pengemar berat Bucks Cream, mungkin anda akan langsung cocok dengan Zeus Arben karena keduanya mempunyai flavor yang sangat mirip menurut saya.

Oiya Throat Hit nya sendiri cukup lumyan menurut saya untuk ukuran liquid lokal, om @djureks selaku brewer menyediakan 2 varian level Nikotin 3MG & 6MG. Untuk anda yang suka dengan Throat Hit saya sarankan mencoba varian Nic 6MG, namun untuk yang kurang suka dengan Throat Hit dapat memilih varian Nic 3MG.

Kesimpulan : Zeus Arben bisa dibilang merupakan liquid Strawberry Ice Cream paling worth it untuk dicoba saat ini, Flavor yang dihasilkan sesuai dengan deskripsi rasa yang ditawarkan sangat bold dan begitu pas. Tidak perlu takut bakal kena zonk, untuk anda pecinta strawberry creamy wajib untuk mencobanya!

Packaging : 9/10
Flavor : 9/10
Throat Hit : 8/10
Rekomendasi : 9/10

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer