Review Liquid SALT Chicken Dinner Flurry Shake by Farm Factory x JRX

Hallo gan, lama tidak update tulisan di blog. Karena berbagai kesibukan blog ini jarang sekali keurus, mudah - mudahan masih ada aja yang baca ya.

Pada kesempatan kali ini newbie mau review soal liquid lagi. Seharusnya artikel ini ditulis dari tahun lalu, cuma karena lupa dan liquid juga terlanjur hilang jadi ya "dongkrok" artikel nya. Baru beberapa hari ini saya diberi kesempatan buat nyobain Liquid ini lagi setelah sekian lama, yuk langsung aja ke isi review dari saya.

Sebelumnya saya ingatkan sekali lagi bahwa review ini bersifat obyektif, tidak ada sponsor atau tujuan tertentu. Isi tulisan ini murni berdasarkan pengalaman saya sebagai pengguna dan bertujuan untuk sekedar sharing prihal hobi saja.

Review Liquid SALT Chicken Dinner Flurry Shake by Farm Factory x JRX

Packaging

Tidak ada yang sepesial dari kemasan Liquid Chicken Dinner ini. Sama dengan kebanyakan Liquid lainnya, dikemas hanya menggunakan botol chubby gorilla dengan kappasitas 30ml. Tidak ada box kemasan tambahan, hanya segel plastik dan cukai saja.

Flavor

Chicken Dinner menawarkan Flavor Flurry Shake, mirip seperti oat yang dicampur kue cookies. Salah satu Liquid salt creamy paling enak yang pernah saya coba, tidak terlalu manis tapi bikin nagih.
 
Flavor yang terasa dominan rasa oat dan cukup tebal, terasa aroma cookies dan sedikit ada hit strawberry walaupun tipis. Coba drip menggunakan pods berkarakter manis seperti Caliburn atau Renova Zero dijamin bakal angsung bikin ketagihan.

Throat hitnya sendiri menurut saya masih aman, standar untuk ukuran Liquid lokal. Chicken Dinner memiliki kandungan nikotin sebesar 35mg, pas untuk kalian yang kurang suka dengan Throat hit.

Kesimpulan

Menurut saya Liquid ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan Liquid creamy beraoram kue - kue'an. Ditambah throat hit yang tidak terlalu kasar sangat cocok untuk vapers yang baru mencoba menggunakan pod atau closed sistem.

Tapi bagi kalian yang kurang suka dengan Liquid manis (seperti saya) rasanya bakal kurang cocok. Liquid ini enak, tapi manisnya membuat cepat bosan.

Itulah tadi sedikit review singkat dari saya mengenai Liquid Chicken Dinner Flurry Shake by Farm Factory x JRX. Jika kalian punya pengalaman lain prihal Liquid ini, silahkan tuliskan di kolom komentar. Barang kali kita bisa sharing, thx gan.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer