Dapat Kirimian Paket Dari SnowPlus, Apa Saja Isinya?

Sudah lama rasanya tidak menulis review device terbaru. Gara – gara COVID kebiasan hunting device sementara di tiadakan, ngeriii bro. Setelah lama puasa mencoba device keluaran baru, tiba – tiba SnowPlus mengirim bingkisan berisi beberapa PODS dan Luqid yang baru mereka launching di Indonesia beberapa waktu lalu. Ya karena mereka (red:SnowPlus) baik banget, jadi artikel kali ini isinya Review seluruh bingkisan dari SnowPlus Indonesia saja ya.

Dapat Kirimian Paket Dari SnowPlus, Apa Saja Isinya?


SnowPlus? Who?

Bagi kalian yang asing dengan brand satu ini, saya tidak heran kok. SnowPlus memang baru berdiri pada tahun 2019 lalu, dan baru di bulan November tahun 2020 ini masuk ke Indonesia. Tapi jangan salah, meski tergolong pemain baru, produk SnowPlus telah tersebar di 47 negara di seluruh dunia lo.

SnowPlus sendiri didirikan oleh beberapa pengusaha muda dengan latar belakang pakar teknologi. Jadi kebayang’kan, inovasi apa saja yang dibawa oleh produk – produknya. Saya sendiri cukup terkejut dengan PODS buatan SnowPlus, fitur dan build quality yang dibawanya benar – benar TOP.

Untuk profil perusahaan, kalian baca sendiri di halaman resminya SnowPlusTech. Saya sudah tidak sabar membahas satu persatu isi bingkisan yang dikirimkan SnowPlus. Langsung saja,

SnowPlus Lite

Bingkisan perama yang saya dapatkan adalah SnowPlus Lite. Kesan pertama ketika memegang PODS satu ini adalah ringan (21g) dan kokoh, maklum material body-nya sendiri dibuat dengan menggunakan paduan alumunium dengan lapisan oksidasi anodik.

Meski hadir dengan ukuran cukup mungil, SnowPlus Lite hadir dengan segudang fitur keren di dalamnya. Salah satu teknologi yang menarik untuk saya adalah teknologi airflow yang digunakan, belum pernah saya temukan di device manapun. Lalu bagaimana dengan ketahanan baterainya? Aman, bahkan bisa dibilang sangat cukup untuk kebutuhan daily vaping. SnowPlus Lite dibekali baterai lithium dengan kapasitas 400mAh.

SnowPlus Pro

Selanjutnya adalah SnowPlus Pro, yang saat ini menjadi varian tertinggi dari PODS yang dikeluarkan oleh SnowPlus. Hadir dengan desain cukup mirip dengan varian Lite-nya, versi pro ini memiliki ukuran sedikit lebih besar dan lebih panjang. Material dasar bodynya sama – sama terbuat dari alumunium, hanya saja untuk varian Pro, SnowPlus menambahkan lapisan semi karet supaya tahan terhadap air.

Teknologi yang ditawarkan sama, hanya saja ada sedikit tambahan fitur seperti RGB led serta dukungan pengisian cepat via USB Type-C. Lebih detailnya, nanti akan kita bahas lewat artikel tersendiri, bagaimana keren-nya PODS satu ini.

SnowPlus POD

Device sudah, sekarang kita beralih ke bagian cartridge/POD. SnowPlus memiliki cartridge berteknologi tinggi, dengan lima pilihan rasa yang tersedia. Untuk pasar Indonesia, SnowPlus menghadirkan 5 rasa POD sekaligus, seperti Ice Cola, Mango, Mung Bean Sorbet, Mixed Berry, dan Mint.

Bagaimana rasanya? Penasaran bukan? Saya akan menuliskan ulasan dari kelima rasa POD tersebut lewat artikel tersendiri.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer