Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Mengikuti trend device MOD memang tidak akan pernah ada habisnya. Mirip seperti gadget setiap bulan pasti ada saja produk baru yang muncul ke pasaran dengan berbagai fitur yang membuat mata tergoda ingin segera meminangnya, padahal secara fungsionalitas sebuah MOD tidak akan pernah ketinggalan jaman meski keluaran lama sekalipun.

Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Secara pribadi ada beberapa MOD yang memiliki nilai sentimentil untuk diri saya sendiri, entah karena belum kesampaian punya sampai sudah lenyap dari pasaran, rusak atau hilang oleh tangan - tangan jahil. Dari sekian banyak MOD yang pernah saya coba ada beberapa MOD yang menurut saya layak untuk dijadikan koleksi, bahkan masih sangat powerfull untuk di gunakan hingga sekarang meski umurnya sudah tua. Apa saja?

IPV D2
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Mungkin ini merupakan MOD paling canggih pertama yang pernah saya pegang waktu itu, dijual dengan paket kit IPV D2 sukses besar dipasaran. Uniknya MOD jadul ini menggunakan chip YIHI yang terkenal punya firing ugal - ugalan itu lo.

iStick Pico
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Mod sejuta umat yang menjadi simbol brotherhood vapers pada jamannya! Bentuknya yang mungil membuatnya mudah untuk disukai sekaligus dibenci. Suka karena kecil dan powerfull, dibenci karena hanya muat untuk Atomizer ukuran 22mm. Ada cerita unik soal Pico, Dulu saking banyaknya pengguna MOD ini banyak orang yang menganggap remeh MOD satu ini dan menjadikannya bahan bullyan. Lain dulu lain pula sekarang, saat ini Pico termasuk MOD jadul yang paling banyak dicari entah sebagai barang koleksi hingga dijadikan daily driver untuk dipasangkan dengan Atomizer jenis MTL.

Wismec RX Mini
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Wismec terkenal dengan jajaran produk RX nya yang berukuran besar dengan chip yang termasuk tangguh, namun ukurannya tersebut membuat kebanyakan orang kurang suka karena bobotnya yang berat (3 baterai). Menjawab keluhan pengemarnya Wismec menghadirkan versi mini dari RX dengan baterai yang ditanam secara langsung, kebayang kan chip powerfull disandingkan dengan baterai bertipe Li -Po yang terkenal memberikan kestabilan dalam firing. Namun sayangnya RX Mini kurang laku di pasaran saat ini, hal tersebut lantaran harganya yang terbilang cukup mahal waktu itu.

SX Mini Q mini
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Pertama kali muncul ke pasaran SX Mini Q Mini langsung menjadi primadona di mata vapers tanah air, bentuk yang handy dengan chip YIHI yang terkenal mempunyai power besar membuatnya menjadi salah satu MOD High end dimasanya. Salah satu kekurangan MOD ini menurut saya terletak pada bobotnya, maklum keseluruhan bodynya terbuat dari bahan metal yang menjadikannya berasa barbel ketika di gengam.

Asmodus Minikin V2
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Sempat menjadi salah satu MOD murah recomended menurut saya, Asmodus minikin membawa bentuk body yang cantik dengan chip yang powerfull berkode GX-180-HT. Salah satu kelebihan yang ditawarkan Asmodus selain chip yang handal adalah layarnya yang sudah menganut teknologi touch screen dimana masih tergolong jarang waktu itu.

Vaporshark rDNA 60
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Salah satu MOD paling susah dicari menurut saya, cara paling gampang untuk mendapatkan mod ini seingat saya adalah dengan membeli dari luar negeri. Keunggulan dari MOD ini selain bentuknya yang unik juga terletak pada base chip DNA 60 yang dibawanya, selain itu body yang kokoh serta cat berkualitas tinggi yang digunakan membuat MOD satu ini layak untuk dijadikan koleksi.

Hexohm V 2.1
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Hingga sekarang MOD ini masih laris manis dipasaran meskipun harus ditebus dengan harga yang lumayan mahal, tapi taukah anda ada satu versi dari Hexohm yang punya harga gila? yep Hexohm V2.1 menjadi salah satu seri Hexohm paling edan soal harga. Konon yang menjadikannya salah satu MOD kolektor item adalah chip yang digunakan sepesial, kenapa? Saya lagi nulis artikel tentang Hexohm V2.1 ini, tunggu aja.

Provari Radius
Daftar MOD Elektrikal Jadul Berkualitas Layak Untuk Diburu

Sekilas tidak ada yang sepesial dari MOD satu ini, chipnya pun hanya sanggup running di angka max 40Watt, lalu apa yang membuat MOD ini layak untuk diburu? Body dengan bahan premium, chip berkualitas serta jumlah device yang terbatas dan semakin langka membuat MOD satu ini memiliki harga yang tidak bisa ditaksir (terserah yang jual). Saya juga sedang mengerjakan artikel untuk MOD satu ini, mengapa mod super biasa ini memiliki harga mahal.

Sebenarnya masih ada banyak sekali MOD jadul berkualitas lainnya bahkan dengan harga yang super gila (Nanti akan saya buat artikel part 2). Alasan saya memilih Mod di atas adalah karena masih mudah ditemui di pasaran, sehingga mungkin artikel ini bisa dijadikan salah satu bahan refrensi buat kalian yang ingin mencari MOD jadul/bekas.

Nanti di part 2 kita akan bahas MOD jadul langka koleksi para sultan, sabar aja masih banyak PR bro.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer