Review Liquid SALT FAQ by Funky Monkey, Liquid SALT Fruity Asik

Pada artikel kali ini saya akan mereview Salt Liquid FAQ Funky Monkey by EJM. Sebenarnya review ini sudah sebulan lalu saya tulis, namun karena beberapa hal baru sekarang tulisan ini dapat di publish.
Review Liquid SALT FAQ by Funky Monkey, Liquid SALT Fruity Asik

Siapa yang tidak mengenal nama besar Funky Monkey di jajaran brand liquid berkualitas? bagi saya FAQ merupakan salah satu liquid legend yang mempunyai ciri khas tersendiri, terutama soal flavor unik yang hampir tidak dapat ditemukan pada brand liquid lain. Varian yang saya review kali ini adalah FAQ by Funky Monkey, ini merupakan liquid FAQ SALT yang pertama kali saya coba. Sebelumnya tidak lupa untuk mengingatkan, review yang saya tulis ini bersifat obyektif murni dari pendapat saya sendiri.

Packaging : Seperti biasa Funky Monkey membawa packaging basic dan tidak neko - neko, menggunakan botol Chuby Gorilla ukuran 30ml, termasuk ukuran kemasan jumbo untuk sebuah SALT Liquid. Secara pribadi saya lebih suka kemasan 15ml untuk Liquid SALT, kenapa? Karena menurut saya pribadi flavor Liquid SALT lebih terjaga di botol kemasan kecil. Beberapa kali saya mencoba SALT Liquid ukuran 30ml dan hanya terpakai 30% - 40% saja karena flavor yang cenderung berubah, mungkin karena sifat nikotin SALT yang lebih peka terhadap udara? entahlah yang jelas menurut saya recomended SALT Liquid pakai kemasan 15ml.

Flavor : Dari keterangan pada produknya FAQ menawarkan flavor Banana Kiwi Strawberry. Tidak ada yang berubah dari versi freebase nya, FAQ menawarkan sensai creamy banana dibalut segarnya rasa strawberry dengan hit asam dari flavor khas kiwi yang membuatnya enak sekali untuk dinikmati. Oiya liquid ini lebih ke arah fruity ya, bukan creamy (meskipun memang ada hit rasa creamy dari banana).

Soal tingkat kemanisan seperti halnya liquid US lainnya, tingkat manis di FAQ ini terbilang rendah sehingga bakal ramah sekali terhadap coil cartridge (cartridge SMOK Nord saya mampu bertahan 1 minggu). Lagian ini kan SALT Nic, jika terlalu manis justru kurang enak untuk dinikmati.

Throat Hit pada varian Funky Monkey mungkin ini bakal kurang ramah untuk anda yang kurang suka dengan sensasi gatal di tengorokan khas rokok bakar (Throat Hit), cukup keras dan lama - lama bikin nagih. Nikotin yang digunakan adalah sebesar 50mg, lumayan bukan? Jadi untuk anda yang kurang suka dengan Throat Hit sebaiknya pikirkan lagi untuk menggunakan liquid ini.

Kesimpulan : Secara pribadi saya sangat merekomendasikan liquid ini untuk anda yang mencari liquid fruity untuk closed sistem, meskipun flavor tetap tidak seperti FAQ terdahulu (di versi freebase juga sama saja). Selain itu salah satu nilai plus liquid ini adalah seperti kebanyakan liquid US lainnya, ramah koil !! Cartdrige anda tentu akan dapat bertahan lebih lama.

Oiya sedikit informasi, Liquid ini distribusinya dipegang oleh Ejuice Murah Indonesia (EJM). Jadi teliti lagi di kemasan harusnya ada logo EJM dengan pita cukai resmi.

Packaging : 7/10    Flavor : 8/19     Throat Hit : 9/10    Rekomendasi : 8/10

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer