Bahas Hexohm, Mengapa MOD Ini Bisa Berharga Sangat Mahal ?

Vapers mana yang tidak kenal dengan nama besar HexOhm, menjadi salah satu mod dengan penjualan paling laris selama bertahun - tahun membuat nama besarnya begitu familiar di kalangan vapers. Menawarkan performa di atas rata - rata membuat mod satu ini harus ditebus dengan harga yang cukup menguras kantong, namun apa hanya karena performa yang ditawarkan saja sehingga menjadikan mod satu ini berharga cukup mahal? simak beberapa fakta mengenai HexOhm di bawah ini,

Bahas Hexohm, Mengapa MOD Ini Bisa Berharga Sangat Mahal ?
cravingvapor

Chip yang terkenal handal
HexOhm dibekali chip spesial dengan kode OKL dan HEX untuk varian terbarunya, kedua jenis chip ini memiliki perbedaan dalam ukuran serta power yang mampu di handle. Kita kesampingkan dahulu mengenai perbedaan keduanya, yang jelas kedua chip ini menawarkan sesuatu yang spesial dan tidak akan dapat anda ditemukan di chip lain, STABIL!

Chip pada HexOhm sedikit unik, kita akan mendapatkan paket komplit dalam sebuah chip. Tentu tidak akan ada yang meragukan bagaimana stabilnya DNA chip yang terkenal nyaman untuk di sandingkan dengan RTA atau ganas nya chip YIHI yang sangat enak untuk digunakan menarik kawat - kawat berukuran besar pada RDA, keduanya bisa anda dapatkan sekaligus dalam satu buah chip yang ada pada HexOhm. Stabil & Power Full sampai akhir!

Build quality bagus
Dibalik bentuknya yang terkesan minimalis dan biasa saja nyatanya HexOhm dibuat dengan material dan detailing yang tidak main - main, tidak percaya? coba pegang langsung kalian akan tau dimana perbedaannya. Seluruh body HexOhm dibuat dari bahan alumunium yang cukup tebal, serta teknik pewarnaan yang di sebut Powder Coating membuat warna body nya tidak akan mudah luntur jika dirawat dengan benar.

Varian sepesial dan terbatas
Salah satu yang unik dari HexOhm adalah hadirnya beberapa varian yang dibuat terbatas, produksinya pun tidak sembarangan karena ada ciri khusus yang selalu disematkan yang membuatnya terlihat unik & spesial (meskipun secara peforma sama saja). Sebut saja HexOhm edisi Anarchist, Java Jazz, Sugar Skull, Stabwood dan masih banyak lagi.

Karena keunikan itulah HexOhm sering dijadikan sebagai mod kolektor item bagi sebagian vapers, jika sudah begini harga dipasaran menjadi gelap. HexOhm termahal yang pernah saya ketahui adalah varian Stabwood V2.1 yang ditawarkan mulai dari 15 - 30 jutaan, gila ya!!

After sales tidak ada lawan
Layaknya sebuah aset mempunyai HexOhm membuat anda seperti memiliki benda investasi di masa depan terlebih jika varian yang kalian miliki merupakan edisi terbatas, harga sudah pasti bakal semakin edan ke depannya. Takut tiba - tiba rusak? Tidak perlu khawatir karena HexOhm memberikan Lifetime Warranty, benar kalian tidak salah dengar. GARANSI SELAMANYA!

Udah cukup? BELUM DONG!!!

Jika kalian mempunyai HexOhm rusak dan berniat untuk melakukan servis, maka selama proses perbaikan berlangsung kalian akan dikirim satu mod pengganti untuk digunakan. enak bukan?

Nilai Prestise di kalangan Vapers
Salah satu yang bakal kalian dapatkan ketika mempunyai HexOhm adalah Prestise, tingkat kepercayaan diri kalian akan meningkat 100% di kalangan vapers lain. Ya memang begitulah adanya, HexOhm dipandang sebagai mod yang memiliki nilai prestise tinggi atau berada di kelas high-end mod bagi sebagian besar vapers.

Mungkin hanya beberapa poin di atas yang bisa saya sampaikan mengenai "kenapa HexOhm bisa berharga mahal", mungkin ada sebagian informasi yang terlewat bisa kalian tambahkan di kolom komentar. Mengingat saya sendiri bukan merupakan fans fanatik merk satu ini, jadi mohon maaf apabila informasi yang saya bagikan standar-standar saja.

Oiya untuk distributor resmi di Indonesia kalian dapat membeli HeXohm di VapeZoo, mereka adalah Authorized Distributor resmi HexOhm di indonesia.
                                              

14 komentar

  1. katanya untuk rasa liquid juga jadi lebih enak. apa iya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya, device tidak berpengaruh pada rasa liquid gan. Enak atau enggaknya liquid itu bergantung pada : Liquidnya itu sendiri (kualitas/bahan) & build/setup rda yang kita gunakan (coil/kapas/etc).

      Hapus
    2. Saya belum pernah menggunakan hexohm, kalau chip yg digunakan hexohm v2 okl T20, benar saya menggunakan chip itu. Berdasarkan pengalaman, enak, pembakaran sempurna dan sama enak jika kita menggunakan mod regulated seperti hotcig dan tesla invander 4x

      Hapus
    3. Hotcig yg bgmna bang, r233 kah?

      Hapus
  2. Semakin mahal vapor anda
    Maka kemungkinan besar semakin canggih akan mesin yg anda dapat , dan jelas saja rasa akan liquid sangat berpengaruh untuk itu , jika tidak ada beda , maka perbandingan harga tidak akan terjadi , contoh
    Anda beli vapor storm 200w
    Bandingkan dengan mod drag , gunakan rda sama
    Kapas sama kawat sama dan liquid juga sama ,
    Sampe kapan pun anda gak akan pernah menemukan rasa yg sama , krn biarpun anda main di wat yg sama , rasa yg di hasilkan akan tetap berbeda . Semakin mahal vapor anda
    Pembakaran yg anda dapat akan semakin sempurna , bukan sebatas wat besar ,


    Wat tidak menjamin rasa tp pembakaran yg merata dan cepat . Itu patokan rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju pembakaran yang sempurna menjadi kunci utama kalau kita ingin mengejar flavour. Tapi bukan berarti hal tersebut hanya bisa dikejar menggunakan device canggih, device 'biasa' pun bisa asal kita tahu batasannya.
      Saya belum pernah dengar ada orang yang nyalahin rasa liquid karena device, ya karena memang gak pengaruh. Kalau orang salah setup dan berakhir liquid gak enak? Banyaaak..
      Contoh yang sering terjadi : Device dengan max power 75W dipaksa narik RDA dual coil, yang notabene untuk RDA jenis ini kebanyakan sweet spot ada di range 60W ke atas. Gak mungkin kita main 60W pakai device 75W, antara power gak bakal sampai atau chip jebol duluan.
      Kenapa?
      Karena gak semua chip punya output power real, setahu saya baru Provari saja yang benar - benar punya chip dengan output power real, itupun udah tutup pabriknya.
      Btw untuk mendapatkan pembakaran merata & mengejar flavour itu didapat dari build koil dan wicking yang benar, jangan lupa kualitas liquid yang digunakan.

      Hapus
  3. Nyoba tadi malam hexohm sama R150 tukeran RDA, flavor nya beda. Kayak lebih mateng aja pembakaran liquidnya. Cenderung flat untuk flow current nya. Ga turun klo puffnya di atas 1,5 detik. Mungkin lebih enak aja klo long puff di banding mod lain. Kecuali mod nya ada custom curve y enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain baterai sama2 full gan, pasti gak ada bedanya. Chip hexohm baik OKL/T20 (V2.1), atau HEX/T30 (V3) terkenal punya power stabil bahkan dalam kondisi baterai tipis. MOD lain macam DNA/YIHI/etc powernya masih tetap terpengaruh seiring berkurangnya kapasitas baterai.

      Dari pengalaman pribadi sih mau Hexohm/YIHI/DNA gak ada bedanya kalau posisi baterai full. Cuma nanti setelah 50 - 100 puff baru kerasa perbedaannya, dan tau sendiri kenapa mod kotak sabun kek gitu bisa dihargai mahal.

      Jangan lupa, supaya MOD Hexohm nya awet jangan main dibawah resistansi 0,18 ohm untuk OKL/T20 (V2.1) dan 0,15ohm untuk HEX/T30 (V3).

      Hapus
    2. kenapa om tidak boleh main di resistansi 0,18ohm dan di o,15ohm untuk T30

      Hapus
    3. Tidak disarankan, tapi boleh dicoba. Berdasarkan pengalaman dan beberapa testimoni pengguna Hexohm lainnya, kebiasaan tersebut bikin chip cepat rusak, sudah ada peringatan juga dari produsen-nya.

      Hapus
    4. Om untuk min-max resistansi hex itu berapa ya beda beda kah om?

      Hapus
    5. Untuk minimal resistansinya beda tergantung tipe chip om (diatas sudah dijelaskan). Meski begitu, om tetap bisa kok kalau mau coba nekat melewati batasan tersebut, dengan konsekuensi chip rusak/lemah. Saya sendiri salah satu korbannya dulu hhee

      Hapus
  4. Izin menambahkan aja ya. buat yg bilang device (mod) ngaruh ke rasa liquid, itu kurang tepat. diatas udh dijelaskan secara rinci dan betul, atau bahasa simple nya seperti ini..


    Rasa liquid lebih terpengaruh oleh:
    1. resist coil
    2. cara coiling
    3. cara wicking
    4. jenis atomizer (rda,rta,rdta,dta, dsb)

    device "hanya sebagai penghantar" tenaga saja untuk melakukan pemanasan. (kalo pembakaran itu rokok ya guys).
    atau ANALOGI YG LEBIH MUDAH LAGI seperti ini:

    kita punya mesin pompa air, mau selangnya kecil atau besar, kalau KRAN AIR nya mampet atau kotor ya tetep air yg dikeluarkan nya sedikit. disini mesin pompa air sebutlah sebagai baterai, selang sebagai device, keran air sebagai atomizer, dan air itu sendiri sebagai liquid.
    mau pompa air harganya puluhan juta, selang nya merk impor, TAPI KRAN AIR nya berkarat, mampet, atau jelek, ya air yg keluar dikit.
    begitupun sebaliknya, pompa air harga ratusan ribu, selang plastik biasa, TAPI KRAN AIR nya bagus, ya air yg dikeluarkan pasti seimbang.

    mungkin itu saja yg bisa saya tambahkan, terimakasih. CMIIW

    BalasHapus

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer