Review Liquid SEVEN SALT Honey Tobacco Caramel by 7Creators

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mereview salah satu Liquid yang menurut saya memiliki flavour unik, yakni Seven SALT by 7Creators. Liquid ini mempunyai flavour Honey Tobacco Caramel yang jarang saya temui di Indonesia.

Review Liquid SEVEN SALT by 7Creators
Liquid SEVEN SALT Honey Tobacco Caramel

Sekedar informasi, Liquid Seven SALT ini sudah berpita cukai. Saya membelinya di marketplace dengan harga Rp 35.000 dalam kemasan 15ml.

Komposisi :

  • PG : 60
  • VG : 40
  • Nic : 25mg

Device :

  • Kuy POD

Sama seperti kebanyakan Liquid SALT lokal lainnya, TH yang digunakan Liquid ini sangat soft. Malah menurut saya hampir tidak terasa, entah tenggorokan saya yang sudah kebal atau memang Liquid ini dibuat seperti itu. Secara pribadi saya cukup menyayangkan kenapa TH Liquid ini terasa kurang nendang, padahal jika dibuat lebih kasar sedikit saja pasti terasa enak sekali.

Bagian paling menarik menurut saya ada pada Flavornya, sangat unik! Perpaduan antara flavour madu, tembakau, dan karamel pada Liquid ini terasa nge-blend, dan halus. Tiga base rasa tersebut seperti tersinkronisasi dengan baik, unik sekali ya? Yang membuat saya ketagihan adalah rasa pedas yang berasal dari Tembakau-nya, cukup mengingatkan saya dengan rokok putih bakar.

Profil dominan Liquid ini menurut saya adalah madu dan tembakau, sementara hint flavour karamel disini terasa tipis. Secara pribadi saya cukup suka dengan Liquid ini karena tidak terlalu manis, tapi buat kalian yang sangat doyan Liquid manis saya kurang yakin akan cocok.

Oiya, ada satu hal lagi yang unik dari Liquid ini, yakni aromanya. Entah kenapa tidak semua orang suka aroma Liquid ini, entah kenapa saya sendiri kurang tau. Menurut saya sendiri tidak ada yang salah dengan aroma Liquid ini, hmm bagaimana menurut Anda?

Nilai : Flavour : 8 / TH : 6 / Rekomendasi : 7.5

Noted : Saya membeli 4 pcs Liquid ini dan kesemua cukai-nya tertera tahun 2020. Sepertinya Liquid ini merupakan sisa stock tahun kemarin, dan saya sendiri belum menemukan info apakah sampai sekarang Liquid ini masih diproduksi atau tidak.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer