4 Merek Atomizer Clone Dengan Kualitas Terbaik

Sebelumnya saya tegaskan di sini, Saya tidak pernah mendukung atau menyarankan Anda untuk membeli produk Clone atau bajakan. Selalu beli beli dan gunakan produk original, supaya produsen perlengkapan vape semangat merilis produk barunya ke Indonesia.
Foto credit ©Pxfuel

Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui bahwa harga untuk sebuah Atomizer authentic memang cukup mahal. Meski begitu, harga tersebut sebenarnya sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Hanya saja, tidak semua vapers bersedia membayar lebih untuk sebuah Atomizer authentic, terutama untuk vapers yang baru belajar menggunakan produk vape.

Meskipun mahal, perlengkapan vape original tentu bakal memberikan pengalaman nge-vape yang berbeda. Saya sendiri mengakui dulu sewaktu mengenal vape, hampir semua peralatan vape yang saya beli merupakan barang clone. Bahkan saya pernah mengalami membuat koil menggunakan isi bolpoin dan kapas bayi.

Perbedaan Atomizer authentic dan clone

Perbedaan Atomizer authentic dan clone
Foto credit ©Maxpixel
Meskipun terlihat sama, kedua jenis Atomizer ini ternyata memiliki banyak sekali perbedaan. Perbedaan tersebut kebanyakan ada pada detail kecil, seperti ukuran lubang air hole, desain dek dasar, hingga jenis material yang digunakan.

Walaupun terlihat sepele, sejumlah perbedaan kecil tersebut nyatanya mampu menghasilkan perbedaan flavour yang sangat signifikan. Mungkin pernyataan tersebut terdengar seperti omong kosong, tapi saya sangat menyarankan Anda untuk mencobanya sendiri secara langsung.

Tapi kembali lagi ke pribadi masing – masing, mengingat vaping bersifat personal tentu saja selera setiap orang berbeda. Ada yang nyaman – nyaman saja menggunakan Atomizer clone, ada juga yang lebih nyaman dengan Atomizer authentic. Toh tujuan akhirnya sama saja, yakni menggunakan vape.

Atomizer Clone dengan kualitas terbaik

Bagi Anda yang mungkin masih keberatan mengeluarkan budget lebih untuk sebuah Atomizer authentic, ada beberapa merek Atomizer clone dengan kualitas diatas produk sejenisnya. Dari pada Anda membeli Atomizer clone yang tidak jelas asal – usulnya, lebih baik membeli beberapa merek Atomizer clone yang saya sebutkan di bawah ini.

SXK

Di urutan pertama saya langsung memasukkan nama SXK. Selain karena model produknya cukup banyak, rasanya Atomizer SXK lebih mudah ditemukan di marketplace Indonesia dibanding merek lainnya. Secara kualitas, Atomizer produksi SXK juga cukup bagus, mulai dari detail hingga material yang digunakan 75 persen hampir mendekati produk aslinya.

Ulton

Selanjutnya saya memilih ulton untuk menempati posisi kedua ini. Berbicara soal kualitas, Atomizer keluaran ulton merupakan salah satu yang terbaik untuk sebuah produk clone. Build quality yang dimilikinya bisa dibilang hampir mendekati 90 persen dari produk original-nya. Alasan kenapa merek ini kurang laku di Indonesia menurut saya ada dua, pertama variasi produk yang kurang, serta harga yang ditawarkan hampir mendekati produk Atomizer authentinc.

Shenray

Untuk vapers yang baru aktif sekitar tahun 2018 ke atas pasti asing dengan brand satu ini. Shenray merupakan produsen Atomizer clone berkualitas tinggi yang pernah menghiasi pasar vape lokal sekitar tahun 2016/2017. Jumlah produknya sendiri tidak terlalu banyak, dan sangat susah ditemukan.

Build quality Atomizer buatan Shenray sudah tidak perlu diragukan lagi, meskipun clone, Atomizer keluaran Shenray memiliki tingkat presisi hampir mendekati produk Authenticnya, bahkan Material yang digunakan hampir sama dengan produk original-nya. Tidak heran harga untuk Atomizer buatan Shenray cukup mahal kala itu.

YFTK

Di urutan terakhir ada nama YFTK. Secara kasta merek Atomizer ini bisa dibilang berada ditengah – tengah antara SXK dan Ulton. Dengan build quality lebih baik dibanding SXK, Atomizer ini sejatinya cukup menarik untuk menjadi lawan produk SXK. Selain itu, jumlah variasi produk yang dimiliki merek ini juga lumayan banyak. Namun entah kenapa menemukan produk YFTK cukup susah di Indonesia, padahal Atomizer ini bisa jadi pilihan cukup menarik.

Saya rasa pembahasan mengenai Atomizer clone ini cukup sampai disini saja. Review di atas saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya menggunakan ke empat merek tersebut, jika ada informasi yang kurang atau belum saya tambahkan bisa Anda tulis di kolom komentar. Terimakasih,

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer