Review Liquid Ala Carte Cream Biscuit by Juicenation

Akhirnya nulis review soal liquid lagi. Pada artikel kali ini, saya akan sedikit mereview salah satu liquid yang terbilang awet di pasaran, yakni Ala Carte by Juicenation. Varian yang bakal saya review kali ini adalah varian Cream Biscuit. Penasaran seperti apa rasanya, apakah sudah berubah atau masih sama seperti awal kemunculan-nya dulu?

Review Liquid Ala Carte Cream Biscuit by Juicenation

Tidak lupa saya ingatkan, review ini bersifat obyektif tanpa ada unsur promosi atau kepentingan tertentu. Tulisan ini murni saya tulis berdasarkan pengalaman saya sebagai pengguna. Untuk sampel pengujian saya dapatkan dengan cara membeli secara langsung.

Ala Carte Cream Biscuit


  • Size : 100ml
  • Flavour : Cream Biscuit
  • PG : 30
  • VG : 70
  • Nic : 6mg

Device & setup


  • Aspire minican (0,8ohm)

Seperti namanya, liquid ini memiliki base flavour creamy dengan hit rasa biscuit dan aroma strawberry. Bagi Anda yang menyukai liquid creamy dan manis, pasti bakal langsung cocok dengan liquid satu ini. Ala Carte Cream Biscuit yang saya review kali ini merupakan varian nikotin 6mg, namun bagi Anda yang kurang menyukai throat hit, ada juga varian nikotin 3mg.

Review Liquid Ala Carte Cream Biscuit by Juicenation

Pengalaman saya menggunakan liquid ini dalam beberapa hari ini cukup memuaskan, flavour yang ditawarkan masih cukup jelas dan detail. Namun jika dibandingkan dengan batch awal saat liquid ini pertama rilis dulu, rasanya batch sekarang terasa sedikit lebih manis.

Dengan komposisi 30/70 ditambah tingkat kemanisan yang sedikit berlebih, sudah bisa dipastikan liquid ini bakal boros koil. Saya sendiri belum mencoba secara langsung menggunakan setup Atomizer, namun berdasarkan pemakaian menggunakan Aspire Minican cartdrige hanya mampu bertahan selama kurang lebih 3 hari saja dengan pemakaian normal.

Untuk throat hit sama seperti liquid lokal lainnya, meskipun ini varian nikotin 6mg, thorat hit yang dihasilkan hampir tidak terasa. Boleh dibilang varian 6mg ini mirip seperti 3mg liquid US. Saya sendiri sangat menyarankan Anda untuk membeli varian 6mg saja, mengingat liquid ini terasa sedikit over sweet.

Kesimpulan


Ala Carte Cream Biscuit cocok bagi Anda yang mencari liquid dengan base creamy, suka dengan liquid manis, dan tidak terlalu suka dengan liquid yang memberikan impact throat hit berlebih. Tapi bagi Anda yang kurang suka dengan karakter liquid yang sedikit over sweet, liquid ini mungkin bakal kurang cocok dengan Anda.

Saya sendiri yang kurang suka dengan liquid manis kurang begitu cocok dengan liquid ini. Tapi bukan berarti liquid ini tidak enak ya, hanya saja masalah selera orang tentu berbeda – beda. Sekali lagi, review ini merupakan opini pribadi dari saya.

Nilai : Flavour : 8,5 / TH : 5 / Rekomendasi : 8

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer