Review Liquid SALT Packers Red Origin by POD PACKERS

Lama rasanya tidak mencicipi liquid salt lokal dengan base tobacco. Selain jarang ada, flavour yang ditawarkan kebanyakan kurang menarik untuk saya. Singkat cerita, saya iseng menghubungi teman yang memiliki usaha toko vape untuk menanyakan rekomendasi liquid salt lokal dengan base tobbaco. Dan inilah salah satu saran yang diberikan oleh teman saya, SALT Packers Red Origin by POD PACKERS.

Review Liquid SALT Packers Red Origin by POD PACKERS

Sejujur-nya ini pertama kalinya saya mencoba produk POD PACKERS, bahkan ini pertama kalinya juga saya mendengar nama brewer satu ini. Namun satu hal yang pasti, deskripsi rasa liquid SALT Packers ini cukup membuat saya tertarik ‘British American Cigarette Cream’.

Komposisi :
  • Size : 30ml
  • Flavour : British American Cigarette Cream
  • PG : 50
  • VG : 50
  • Nic : 18mg
Device & setup :
  • Uwell Caliburn
  • Kuy POD

Mengingat ini liquid lokal, ekspektasi saya soal liquid ini tidak terlalu tinggi. Bukan karena saya meremehkan kualitas liquid lokal, saya sendiri memiliki banyak liquid favorit dari brewer lokal. Hanya saja POD PACKERS masih terlalu asing di telinga saya, jadi maklum jika kesan pertama saya terhadap liquid ini biasa saja.

Review Liquid SALT Packers Red Origin by POD PACKERS

Tester pertama saya coba hajar liquid ini menggunakan device Kuy. Memang bukan device terbaik, tapi rasanya device satu ini sudah lebih dari cukup untuk sekedar menjabarkan flavour sebuah liquid.

Hal pertama yang saya rasakan ketika mencoba liquid ini adalah aroma tembakau yang cukup keras. Saya cukup bingung menjabarkan seperti apa tembakau keras itu, jika Anda pernah mencoba liquid SENSO tobbaco series atau VCT dari Ripe Vapes, nah feel tobacco liquid ini sama seperti dua liquid tersebut. Aroma aromatic tembakau-nya begitu terasa, bercampur dengan sedikit rasa pahit tembakau walaupun tipis sekali.

Di inhale, flavour yang saya dapat seperti murni tembakau bakar. Namun begitu exhale, barulah flavour creamy liquid ini muncul meskipun tidak begitu menonjol. Beruntungnya flavour creamya yang muncul tersebut tidak membuat liquid ini over sweet, tingkat kemanisan liquid ini masih sangat bisa diterima menurut saya. Throat hit yang dihasilkan juga masih dalam batas wajar menurut saya, tidak terlalu kasar.

Review Liquid SALT Packers Red Origin by POD PACKERS

Karena kurang puas dengan percobaan pertama, akhirnya saya mencoba liquid ini menggunakan device caliburn yang terkenal mampu menampilkan layer liquid lebih detail namun dengan konsekuensi sedikit me-reduce TH liquid.

Percobaan menggunakan Caliburn, layer pada liquid ini semakin jelas saya rasakan. Aroma tembakau dengan sedikit hit pahit begitu mendominasi flavour pada liquid ini, taste manis creamy sewaktu exhale masih sangat terasa, namun dengan tingkat kemanisan yang masih normal.

Entah ini perasaan saya saja atau memang demikian, pada caliburn thorat hit yang muncul pada liquid ini lebih mirip nikotin pada liquid freebase. Tidak ada taste SALT nikotin di sini, hanya terasa kasar seperti menggunakan liquid freebase dengan nikotin tinggi. Namun sekali lagi, ini cuma pendapat pribadi saya ya.

Kesimpulan

SALT Packers Red Origin sangat cocok bagi Anda yang benar – benar mencari sebuah liquid dengan flavour pure tobacco/tembakau. Aroma tembakau yang begitu khas dan kental, ditambah sensasi thorat hit yang sedikit kasar membuat pengalaman menggunakan liquid ini mirip seperti kita sedang mengkonsumsi cerutu bakar.

Liquid ini sangat cocok dinikmati secara santai dengan MTL (Mouth to Lung). Jika Anda tipikal orang yang terbiasa menggunakan DTL dan kurang suka dengan Thorat hit, saya kira liquid ini bakal langsung membuat Anda kapok menggunakan vape. Meski begitu, saya berani jamin buat Anda yang sedang mencari liquid tobacco, SALT Packers Red Origin ini merupakan salah satu liquid yang menarik untuk Anda coba.

Nilai : Flavour : 8 / TH : 8 / Rekomendasi : 8,5

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer