Review Liquid Movi District One21 Salted Caramel Buttered Pralines & Cream

Review Liquid Movi District One21 Salted Caramel Buttered Pralines & Cream

Artikel review kali ini kita akan membahas salah satu liquid lokal fenomenal, Salt Liquid District One21 by Movi. Liquid yang saya review merupakan varian lama dengan ukuran 15ml, maklum karena ini merupakan liquid gratisan yang dikirimkan kepada saya. Oke, tanpa perlu berlama – lama lagi mari kita bahas salt liquid satu ini.

Untuk kemasan, tidak ada yang spesial dari liquid ini. Jadi saya tidak akan membahas terlalu detail mengenai packaging yang dimilikinya. Oiya, liquid yang saya coba ini memiliki kandungan nikotin sebesar 9mg dan dengan komposisi VG/PG sebesar 50/50.

Movi District One21 Salted Caramel Buttered Pralines & Cream

  • Size : 15ml
  • Flavour : Salted Caramel Buttered Pralines & Cream
  • PG : 50
  • VG : 50
  • Nic : 9mg

Device & setup

  • Uwell Caliburn

Pada pengujian ini saya hanya menggunakan device Caliburn by Uwell. Tidak ada alasan khusus mengapa saya menggunakan device tersebut, hanya karena kebetulan saya sedang menggunakan Caliburn saja.

Review Liquid Movi District One21 Salted Caramel Buttered Pralines & Cream

Oke, sekedar informasi cartdrige yang saya gunakan sekarang sudah cartdrige uwell yang paling baru ‘Pro Focus by Uwell’. Katanya cartdrige baru ini sudah sedikit dimodifikasi dari generasi yang pertama, untuk perubahan-nya saya masih belum mengetahuinya karena baru pertama kali coba.

Pada tarikan pertama seperti biasa, flavour cartdrige caliburn memang masih menjadi salah satu yang terbaik (sebanding dengan harganya). Aroma caramel begitu mendominasi, dengan sensasi sedikit unik. Menurut saya, rasa liquid ini menurut saya mirip dengan rasa minuman hydro coco.

Mengingat ini salt liquid, tentu detail layer pada liquid ini bukanlah sesuatu yang harus ditonjolkan. Sementara itu untuk ukuran thorat hit yang diberikan, saya merasa liquid District One21 ini sudah cukup enak untuk sebuah liquid Salt lokal. Tidak seperti kebanyakan liquid salt lokalan lain, sepertinya MOVI benar – benar menggunakan Salt nikotin pada liquid ini. Sekali lagi, ini hanyalah pendapat saya secara pribadi.

Kesimpulan

Movi District One21 Salted Caramel Buttered Pralines & Cream merupakan salah satu liquid salt dengan flavour caramel yang menarik untuk Anda coba. Selain memiliki flavour unik, secara kualitas liquid ini juga cukup baik untuk ukuran liquid di kelasnya. Ya paling tidak Anda tidak akan zonk membeli liquid ini.

Nilai : Flavour : 7 / TH : 8,5 / Rekomendasi : 8

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer