Review 5 Variasi Liquid SnowPlus POD

Review 5 Variasi Liquid SnowPlus POD

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan sebuah kiriman paket dari SnowPlus, isinya beberapa device MOD Closed Sistem, dan beberapa jenis Liquid atau POD. Untuk device, saya sudah menulis sedikit reviewnya di sini dan di sini.

Pada artikel kali ini, saya akan coba menulis sedikit impresi dari varian Liquid yang dirilis SnowPlus. Setidaknya ada 5 variasi Liquid yang dirilis SnowPlus untuk Indonesia. Apa saja? Berikut reviewnya,

Mint (Nic 5%)


Buat kalian yang suka Liquid dengan base chiller, saya sangat merekomendasikan varian rasa ini. Taste mint yang begitu dalam cukup enak dipadukan dengan 5% Nikotin. Flavor yang dihasilkan terkesan flat, namun masih menyisakan aroma khas dari mint.

Throat hit yang dihasilkan masih standar, bisa diterima oleh siapa saja. Tapi bagi kalian yang kurang suka dengan throat hit, ya jangan dipaksakan. Kalau dikira – kira, mungkin mirip dengan Nikotin 6% Liquid lokal lah.

Ice Cola (Nic 3%)


Pernah kepikiran nyoba ngedrip Es Cola dingin? Kalau iya, Liquid satu ini wajib kalian coba. Walau flavor Cola di dalamnya tidak terlalu tebal, justru malah pas dengan base chiller yang dimiliki Liquid ini. Bagi sebagian orang mungkin bakal sedikit aneh dengan bau liquid ini, tapi ya this is it ‘Liquid rasa Cola’!

Mango (Nic 3%)


Liquid dengan base chiller memang selalu pas dipadukan dengan flavor fruity, dan salah satu flavor buah yang menjadi primadona tentu saja mangga. Flavfor yang dibawa Liquid ini cukup tebal dengan after taste sedikit asam, khas buah mangga tentunya. Aroma-nya sendiri cukup segar, ditambah chiller yang begitu kerasa menjadikan Liquid ini salah satu varian terasik yang dimiliki SnowPlus.

Mung Bean Sorbet (Nic 3%)


ES kacang hijau, mungkin deskripsi tersebut sangat tepat untuk Liquid satu ini. Jujur, ini pertama kalinya saya mencoba Liquid kacang hijau tapi dingin. Flavor kacang hijau-nya sendiri terasa dominan dengan after taste dingin di belakangnya.

Beruntung-nya, SnowPlus membuat Liquid ini tidak terlalu manis, meskipun rasanya memang domain ke arah creamy. Kalian bisa bayangkan sendiri seandainya Liquid ini dibuat manis, kacang hijau + es + manis cream/susu? enak? pasti! Ngebosenin? BANGET!!

Mixed Berry (Nic 3%)


Saya cuma bisa bilang, ini Liquid paling kacau yang dibuat oleh SnowPlus. Komposisi flavor liquid ini bisa begitu pas, tidak terlalu manis tapi masih meninggalkan after taste segar khas buah – buahan. Chiller yang digunakan juga tidak terlalu over, sangat pas! Varian satu ini menjadi varian Liquid SnowPlus yang paling saya rekomendasikan untuk kalian coba, serius!

Kesimpulan

Review 5 Variasi Liquid SnowPlus POD

Secara keseluruhan, dari 5 varian Liquid POD yang dirilis oleh SnowPlus cuku oke, tidak ada yang zonk/mengecewakan. Untuk kalian yang mungkin kurang tahan dengan Throat Hit, kalian bisa coba empat varian rasa yang tersedia di luar rasa Mint.

Kalau secara pribadi, saya menyarankan kalian untuk mencoba varian rasa Berry Mixed, Mung Bean Sorbet, dan Cola. Bukan berarti varian lain-nya kurang enak, cuma saya menyarankan kalian untuk merasakan sensasi Liquid dengan flavor unik yang jarang sekali ada di pasaran.

Oiya, semua Liquid yang dirilis SnowPlus di atas memiliki base dingin/ber-chiller). Mungkin perusahaan berusaha menyesuaikan dengan iklim tropis Indonesia, sehingga memasukkan semua liquid dengan base dingin.

Berapa harga Liquid POD SnowPlus


Liquid POD SnowPlus dijual dengan harga 185rb untuk 3pcs. Mahal? Saya rasa tidak. Dengan uang 185rb kalian sudah mendapatkan 3 buah cartridge berisi Liquid 1,5ml. Jika dihitung cost yang dikeluarkan akan sama saja dengan POD konvensional lain-nya.

Cartride yang dimiliki SnowPlus juga menawarkan teknologi unik bernama Honeycomb TrueFeel. Teknologi ini membuat uap yang dihasilkan terasa halus dan nyaman di tengorokan. Layer – layer yang dimiliki Liquid’pun dapat ditampilkan dengan jelas. Hebatnya lagi, hampir tidak ditemui Liquid bocor atau rembes di permukaan cartdrige.

Ya mungkin kekurangan-nya kita tidak bisa memilih sembarangan varian Liquid di pasaran. Mari berharap SnowPlus meluncurkan cartdrige refile suatu hari nanti.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Indonesia Vaporizer